Monday 20 January 2014

Failed Curly Hair

"Rambut Keriting" adalah model rambut yang sangat - sangat gw impi - impi kan selama ini sebagai orang yang memiliki rambut yang super lurus.. simpel sihh.. yang penting ini rambut terlihat mengembang.. pengennya sih keriting kaya cwe difoto dibawah ini.. tapi apa daya.. it failed curly hair

my Dream Hair
semua berawal dari ajak dek mia, adik gw yang sudah pernah di keriting sebelumnya.. tw dong klo ngeritingin rambut ini prosesnya super lama dan super bau obatnya.. akhirnya kita pergi ke salon pagi-pagi, sebelum ngantri.. dari rumah sih semangat.. sampe dikeritingin pun masih semangat, exited aja pengen tw gmana hasilnya.. selain punya track record klo digulung rambut gw akan langsung keriting-keriting gitu, gw yakin banget hasilnya pasti kece abis.. diawali dengan tahapan menggunakan alat yang biasa dibilang "sosis" karena bentuknya yang kaya sosis kali yah.. sedangkan dek mia menggunakan alat yang berbeda, which is gw ga tw apa namanya.. ;b

Alat yang gw gunakan namanya "sosis"

alat yang dmia gunakan, gw ga tw apa namanya.. hehehehe

treatment pada saat dipanaskan
so bisa dibilang treatment yang digunakan untuk mengeriting rambut kita berdua beda banget mulai dari alat sampai cara memanaskan, gw pake alat yang biasa di salon - salon itu sedangkan dmia hanya menggunakan handuk hanget trs dibungkus cap rambutnya.. klo kata mba - mbanya sih karena ade gw udah pernah di kriting sebelumnya dan rambut gw super lurus, jadi beda treatmentnya.. oh ya satu lagi sebenernya gw mau dipegang dengan orang yang sama dengan ade gw, yaitu mas Rizal, tapi berhubung lagi penuh banget (ada 4 orang yang ngantri dipotong rambutnya sama mas rizal! laris banget nih mas mas.. hiihihhi) akhirnya gw dihandle sama orang lain.. 

lama banget prosesnya akhirnya kita foto-foto aja... heheheh #narsis.com
dannnnn setelah proses yang lamaaa bangettt.... 3 jam booo.!! rambut pun dibilas... deg deg an nunggu hasilnya seperti apa, dan jeng jenggggg.... MISSION FAILED..!!!!

Ga ada keritingnya sama sekali, gambar yang sebelah kanan itu gw gulung2 dulu
hasilnya, rambut gw ga ada keriting - keritingnya sama sekali, yang ada malah ngembang ga jelas.. T_T
beda banget sama hasilnya dek mia.. rambutnya jadi curly bangett.. lucu.. aku suka...

hasil Curlynya dek mia
rambut gw jadi kucai gini.. --____--"""""
hadeeehhhh... sebel banget deh klo kita merencakan sesuatu tapi hasilnya ga sesuai rencana.. hhhhmmmm.. tapi ada bagusnya juga sih, dibalik kejelekan pasti kita masih bisa aja melihat hal positif dibalik itu semua.. asikkk.. hahahahha..  pertama, rambut gw jadi ga lepek lagi, agak-agak ngembang gitu, kedua rambut gw jadi bisa di bentuk bun gitu,, asssiiikkkk.. seneng banget deh.. (^o^) yahh intinya sih.. mau bagaimanapun di bawa happy aja.. biar ga dongkol.. hahahhahaa... next month gw akan coba keritingin rambut lagi, nanti gw akan coba pake alat yang kaya ade gw.. hahahahaa.. semoga aja berhasil..

Cheers.. (^_^)v
Have a Great day everybody..!!!!


No comments:

Post a Comment