Wednesday 29 January 2014

Yatai Sushi & Snow Ice

I will start with "WE ARE THE RAMEN LOVER" hihihi.. that showed how much we love ramen, and make us become a ramen hunter.. hehehehee.. YES! me and bahri love ramen so MUCH! seriously.. salah satu restoran ramen favorite kita adalah Yatai Sushi & Snow Ice, main product mereka sih Sushi, tapi mereka juga ada ramen. 
Awal pertama kita nyobain ramen di Yatai adalah suatu ketidaksengajaan, asik bahasanya..?!@# soalnya tempatnya agak terpencil gitu di pojokan pertigaan Jl. Kartini Depok, waktu itu udah malem sekitar jam setengah 10, nyari tempat makan yang asik dan bersih aja, dipojokan terlihatlah nih restoran yang masih terang benderang, awalnya sih males, sepi gitu (emang manusia, suka underestimate duluan), tapi di spanduknya ada menu ramen, akhirnya kami memutuskan untuk nyoba (ramen hunter gitu loch!). pada saat itu kita sama - sama pesan menu spicy ramen, dan setelah nyoba bikin mata yang waktu udah terkantuk kantuk jadi melek karena rasanya yang menurut gw dan bahri sih enak dibanding ramen - ramen lain yang pernah kami coba (selera yah guys.. hehehehe) rasanya lebih kaya bumbu, kuahnya enak banget untuk di seruput, untuk level kepedasan 1-3 kalau masih kurang pedas akan disediakan bubuk cabai. berikut tampilan untuk menu yang pernah kita coba..

Menu

ramen & Sushi
Makanan yang pernah kita coba sih ga banyak, karena kalau balik kesana akan pesen ramen lagi ramen lagi.. hehehee.. untuk minumannya agak kurang beragam, snow ice pernah coba untuk rasa greentea, tapi menurut gw rasanya agak kurang nendang, ga terlalu berasa greentea gitu.. ya favorite kita emang si spicy ramen ini lah pokoknya, rasa kuahnya mantabs banget dan ayamnya dibumbui dengan sangat apik, sampe - sampe terasa seperti bebek rebus gitu.. yummyyyy...

Spicy Chiken Ramen
Interiornya sendiri bagus, bernuansa jepang gitu, dengan kayu - kayunya.. pelayannya pun pakai baju kimono ala penjual ramen di jepang jepang gitu, macam tau aja gw disana penjualnya pakai baju macam apa hahahhaa.. hhhmmm jadi teringat film Ramen Girl.. bercerita tentang cwe bule yang pergi kejepang dan akhirnya belajar membuat ramen.


Setiap kali datang kesini selalu sepi, yah paling enggak ada 2 pasang atau 3 pasang customer lain, mungkin karena tempatnya yang agak jauh yah, ga seperti restoran lain yang bertebaran di Jl. Raya margonda, gw yakin kalau Yatai restoran buka cabang atau pindah di Jl, Margonda Raya pasti bakal rame banget yang dateng. kalau kita lupa bawa uang cash mereka udah bisa melakukan pembayaran dengan debit lohh, so, kalau makannya rame - rame dan ga bawa uang cash ga usah pusing - pusing cari ATM.

Ramen LOVER
lihatlah betapa lahapnya bahri menghabiskan Spicy Chiken Ramennya.. hehehehe.. bisa tiap minggu nih kita makan ramen, kebiasan kita adalah kalau udah suka sama satu makanan tertentu, setiap minggu kita pasti akan dateng kesana untuk absen.. gw juga udah pernah rekomendasiin tempat ini ke temen kantor, kita makan bareng dan waktu itu dapet diskon karena makan antara jam 12 sampai jam 2 siang.. lumayan banget kan, Yatai lumayan sering kasih promo - promo gitu.


Sekian review dari saya tentang Yatai Sushi & Snow Ice, semoga kalian tergoda untuk mencoba, hhhmmmm dingin - dingin mendung gini, enak nih makan Spicy ramen.. hehehhee.. 


Peace and Love d(^o^)
Ramen Hunter, xoxo







No comments:

Post a Comment