Wednesday 3 July 2013

GiggleBox - Bandung

Dalam perjalanan menuju kawah putih, keluar dari pintu tol Kopo kami mampir ke sebuah mal, tujuan kami mampir awalnya karena ingin ketoilet, tapi berhubung sudah jam makan siang, kami pun memutuskan untuk makan dulu sebelum melanjutkan perjalanan. kalau ga salah nama malnya "Miko Mall" (correct me if i'm wrong), kami memutuskan untuk makan di KFC, hahaha.. KFC atau McD, kedua tempat makan ini buat gw jadi pilihan utama kalau lagi jalan - jalan, karena outletnya tersebar dimana mana dan menunya sudah familiar.. tapi bahri ga mau makan di KFC (-_-). akhirnya kami nyari tempat makan lain di mal itu, dan ketemulah suatu tempat yang keliatannya cozy banget, namanya Giggle Box..


Saat dipintu masuk langsung disambut sama pelayannya, tempatnya sangat sangat nyaman, dengan lampu yang soft dan wallpaper yang ceria, kira - kira mahal ga yah harga makanannya.. surprise..!!!! harganya i can say muraaahhhh banget untuk tempat se-cozy ini, rangenya mulai dari Rp. 19.000 untuk makanan dan Rp. 8.000 untuk minuman. Jangan - jangan rasanya so so dengan harga segitu.. hhhmmm akhirnya kami pun memesan makanan, yang simple aja karena udah banyak ngemil selama dijalan, yang penting makan siang dan ga sampe masuk angin.. hahaha..


Cozy banget di dalemnya.. (^^,)
ga sabar menanti makanan datang hihihihi
we are the GiggleBox Lover.. hihihihi
Akhirnya makanan kami pun tiba, langsung icip icip, ternyata tidak bisa meremehkan harganya, rasanya enak dan nyaman di lidah.. yeay... \(^o^)/ puas deh rasanya makan di giggle box dengan harga yang murah tapi kualitas makanan dan layanannya dasyatos.!!! recommended banget deh pokoknya tempat ini.. sampe - sampe pas balik dari kawah putih sebelum kembali ke jakarta kami memutuskan untuk makan di tempat ini lagi.. hehehehehee..

spaghettinya ada pangsitnya.. hahaha
tenderloin steak cuma Rp. 29.000 (whaaattt..???)
kira - kira GiggleBox ini ada ga yah di Jakarta, coba googling sih sepertinya baru ada di Bandung aja.. semoga someday ada di Jakarta.. hehehhe.. 


XOXO











No comments:

Post a Comment